Tangga Tempa Klasik Rumah 2 Lantai

Desain Railing Tangga Besi Tempa

Railing tangga tempa klasik adalah sebuah pengaman sekaligus pegangan yang berada diarea tangga rumah dengan model klasik. Dan, juga dapat meningkatkan keindahan rumah bagian dalam Anda mapun bagian depan rumah.

Jenis railing tangga dengan bahan besi tempa ini sangat cocok dipasangkan pada rumah dengan konsep klasik. Sedangkan rumah dengan konsep bangunan minimalis tidak akan sesuai dengan model railing besi tempa ini.

Kelebihan :

  • Terbuat dari material besi solit / firkan yang membuat produk railing tangga tersebut jadi lebih kuat dan tahan lama.
  • Memiliki beragam desain menarik dan unik sehingga tidak membuat kita cepat menjadi bosan.
  • Dapat dicat atau diwarnai dengan bebagai warna yang menarik sesuai dengan yang kita inginkan.
  • Dapat menambah keindahan pada bagian rumah Anda, dan sangat mudal dalam hal perawatannya




Selain gambar railing tangga diatas, masih banyak produk besi tempa lainnya yang Dzaky Jaya buat, di antaranya : Pagar besi tempa, pintu gerbang klasik, balkon antik, teralis jendela, pintu head besi tempa, kanopi besi tempa  dan lain sebgainya.

Baca Juga : Model Pintu Pagar Rumah Klasik

Sesuai dengan teori perdagangan bahwa produk berkualitas memiliki harga yang tinggi. Jadi, jika Anda ingin mendapatkan produk yang berkualitas tinggi, Anda harus merogoh cokek lebih dalam.

Harga Railing Tangga Besi Tempa

Harga railing tangga klasik per meter di tahun 2020 berada dikisaran Rp. 1.800.000 – Rp. 3.000.000. Sedangkan untuk harga di tahun 2021 mulai dari Rp. 2.000.000 – Rp. 3.500.000, sesuai dengan bahan baku dan tingkat kesulitannya.

Harga railing tangga tersebut tidak tetep, karena harus menyesuaikan dengan kenaikan harga meterial besi dan biaya liannya. Akan tetapi Anda masih bisa mencari tahu tentang harga railing tangga tersebut dengan cara menghubungi di kontak yang tertera di halaman situs ini.


railing tangga besi tempa rumah mewah klasik Cibubur
Railing Tangga Klasik Alferon

Kunjungi Juga : pagartempa.net

Demikianlah ulasan kami tentang railing tangga tempa klasik rumah 2 lantai yang berfungsi sebagai pengaman sekaligus pegangan tangga rumah Anda. Dan juga dapat meningkatkan keindahan bagian dalam maupun luar rumah Anda.


Hubungi Kami

2 thoughts on “Tangga Tempa Klasik Rumah 2 Lantai

Leave a comment