HARGA PINTU PAGAR BESI TEMPA PER METER TERMURAH DI TAHUN 2021

Dzaky Jaya adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Spesialis Pagar Klasik yang berpengalaman dan terpercaya dalam mengerjakan proyek besi tempa. Kami meyediakan seluruh produk besi tempa di antaranya; pagar besi tempa, gerbang besi tempa, railing tangga klasik, balkon besi tempa dan lain sebagainya. Pada kesempatan ini, kami akan membahan tentang harga pintu pagar besi tempa per meter di tahun 2021 ini.

Kenapa kami membahas tentang harga gerbang dan pagar besi tempa tahun 2021?. Jawabannya adalah, karena pada setiap tahunnya harga material dan biaya lainnya juga semakin naik. Oleh sebab itu perlu adanya penyesuaian harga. Memang banyak artikel-artikel yang membahan harga pintu pagar tersebut, tetapi kebanyakan mereka yang membahas bukanlah produsen besi tempa. Sehingga harga yang mereka bahas belum tentu atau bisa saja tidak valid.

Cek Juga: Harga Railing Tangga Besi Tempa Klasik

Disini kami akan membahan harga gebang dan pagar besi tempa di tahun 2021 secara valid, karena kami adalah produsen besi tempa atau spesialisnya.

Akan tetapi sebelum kami bahan tentang harga tersebut, ada baiknya bila Anda mengenal apa itu besi tempa dan kelebihannya terlebih dahulu.

Kenapa Harus Menggunakan Besi Tempa?

Bagi sebagian orang yang belum tahu besi tempa, mereka pasti masih memilih pintu dan pagar dari material lain seperti, besi holo, stainless dan kayu. Berikut ini adalah beberapa kelebihan dari besi tempa yang membuat kebanyakan orang memilih menggunakannya :

  1. Tampilan Mewah dan Modern,
  2. Awet dan Tahan Lama,
  3. Tahan Karat dan Berbagai Cuaca,
  4. Desain Dekoratif Yang Bervariatif,
  5. Lebih Kuat dan Kokoh.

Harga Pintu Pagar Besi Tempa Klasik di tahun 2021

Setelah Anda tahu tentang besi tempa dan kelebihannya, sekarang kami akan bahan tentang harga pagar besi tempa per meter di tahun 2021. Karena setiap desain memiliki kebutuhandan tingkat kesulitan yang berbeda-beda, maka kami akan membirikan perkiraan harga saja. harga pintu  pagar besi tempa di tahun 2021 mulai dari Rp. 2.500.000 sampai Rp. 4.500.000 per meter persegi. Harga tersebut bukanlah harga tetap, karena masih akan berubah sesuai dengan kebutuhan dan tingkat kesulitannya.

Untuk Harga Pagar Tempa Minimalis dengan desain sederhana dan material yang tidak tebal harga pagar tempa minimalis per meter berkisar Rp. 1.800.000 s/d Rp. 3.000.000,-.

Baca Juga : 4 Desain Railing Tangga Besi Tempa Klasik Terbaru

Jika anda tertarik untuk membeli besi tempa dari kami, silahkan menghubungi kami untuk kepastian harganya. Untuk model / desain pagar besi tempa anda bisa lihat di menu katalog kami atau beberapa gambar dibawah ini:

Itulah 8 desain pagar besi tempa terbaru dengan harga yang kami sebutkan di atas tadi. Kunjugi juga situs terkait kami lainnya di www.dzakyjaya.com dan pagartempa.net

Demikianlah pembahasan kami tentang harga pintu pagar besi tempa per meter di tahun 2021, berikut dengan 8 desain pagar yang dapat meningkatkan keindahan dan kemewahan rumah Anda.

One thought on “HARGA PINTU PAGAR BESI TEMPA PER METER TERMURAH DI TAHUN 2021

Leave a comment