PROYEK PAGAR TEMPA BANJARMASIN

Pagar Besi Tempa Mewah

Pagar tempa merupakan salah satu jenis pagar rumah mewah klasik yang saat ini sedang menjadi trend. Khususnya, di kalangan masyarakat kelas menengah ke atas. Mengapa pagar ini menjadi trend? karena ia memiliki desain yang dekoratif dan dapat dibuat dengan desain kostum sesuai keinginan.

Kemudian, pagar ini juga memiliki kelebihan yang menonjol dibandingkan dengan pagar jenis lainnya, yaitu awet dan tahan berbagai cuaca. Hal yang terpenting adalah: pagar jenis ini dapat meningkatkan penampilan rumah menjadi lebih mewah dan berkelas.

Baja Juga: 10 Model Pintu Head Besi Tempa Dzaky Jaya

Dan, pada kesempatan ini saya akan membahas sebuah proyek pagar tempa mewah di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Dan, dibawah ini adalah beberapa gambar hasil pemasangan pagar besi klasik di Banjarmasin tersebut.

Pada awal tahun 2021, Dzaky Jaya menerima pesanan pembuatan pagar klasik mewah untuk di Batu Licin, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Sebuah pagar besi mewah dengan model modern klasik 3d, dengan material besi tempa berkualitas tinggi.

Gambar Pagar Klasik Banjarmasin

Itulah beberapa gambar atau foto hasil akhir pemasangan pagar klasik mewah di Batu Licin, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Dibuat dari material besi tempa berkualitas tinggi dan di dukung dengan tim profesional dalam bidang pembuatan dan pemasangan pagar mewah.

Lihat Produk Lainnya: Katalog Besi Tempa Klasik

Material yang berkualitas dan tim yang profesional menjadikan hasil yang luar biasa, sehingga klien kami di Banjarmasin ini menjadi puas. 1 unit pintu gerbang dan 4 unit pagar klasik membuat rumah klien kami menjadi lebih mewah dan berkelas.

Jadi, jika Anda juga ingin memiliki tampilan rumah yang mewah dan berkelas, Anda harus memasangkan pagar ini di rumah Anda. Dan, Dzaky Jaya siap membantu meningkatkan tampilan rumah Anda, baik yang berada di Jakarta maupun luar Jakarta. Maka, hubungi kami sekarang dan dapatkan penawaran terbaik diskon hingga 15% (Syarat dan Ketentuan Berlkaku).

Dan, kunjungi juga situs terkait pagar besi tempa mewah kami lainnya di https://www.dzakyjaya.com dan https://pagartempa.net.

Leave a comment